menurut anda mana yang lebih baik, mencintai atau dicintai?

Senin, 01 November 2010

ekspedisi gila gilaan jilid 2

pas nanjak itu aja kita kalo ga banyak istirahat mungkin motor gw udah ga bisa jalan lagi..
setelah udah pegel banget nanjak kita itu niat nya istirahat sambil liat liat siapa tau ada durian yang udah mateng jadi bisa makan dulu sambil istirahat....tapi karena tangan si dede itu iseng banget akhirnya tali gas motor gw putus, mana masih jauh banget.emang dasar dede itu tangan nya ga bisa diem gara gara dia gw mesti dorong motor itu berdua samasi tatan, kalo gw gak mikirin dia itu temen gw mungkin udah gw hajar kali pas dia mutusin tali gas gw itu, setelah gw ngedorong moto lumayan lama. akhirnya sampe juga ke tempat saudara nya dede.
emang bisa di bilang perjalanan itu gak di ijinin kali yah,. udah jalan nya gak enak, di tambah tali gas motor putus, udah sampe ke tempat saudara nya si dede ternyata di sana itu gak ada apa apa sama sekali. katanya .ujan terus jadi buah buahan gak ada yang jadi, apa lagi buah durian. ya uda pas denger kabar itu pada lemes semua, jujur gw ngerasa nyesel banget, soalnya mana udah di perjalanan nyagak enak,terus kejadian yang enggak menyenangkan, ternyata duriannya gak ada.
 tapi emang ternyata pepatah habis gelap terbitlah terang emang bener, pas udah lemes sama kejadian itu lewatlah sang kembang desa yang gw bilang perfect banget soalnya baru kali itu gw bisa langsung tertarik sama cewek pada pandangan pertama, kulit nya yang putih, wajah nya yang ayu banget, sikap nya yang lemah lembut, di tambah dia itu pake kerudung.


pokok nya wah .........
gw sampe gak bisa berkata kata lagi buat muji keindahan si gadis itu, pas abis nge godain si gadis itu, sodara nya dede nyeletuk " udah ganpang kalo masalah perempuan di sini mah ga usah pusing pusing yang penting mau langsung lamar aja bisa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar