menurut anda mana yang lebih baik, mencintai atau dicintai?

Sabtu, 30 Oktober 2010

ekspedisi gila gilaan jilid 1

pada waktu hari minggu tanggal : 23 oktober kemaren gw sama anak anak @yumi net niatnya jalan jalan ke bogor buat nyari durian.

rencana itu emang udah di rencanain dari dulu tapi belum bisa kesampean, nah kebetulan pas tanggal itu ada waktu dan emang sebener nya temen gw yang punya saudara di bogor itu di paksa buat berangkat ke bogor walau pun saudaranya yang di bogor itu belum kasih kabar kalo di sana itu udah panen durian.
dan berangkatlah kami itu., saya yang pada saat itu belum tidur sama sekali nekat buat berangkat karena saya yang paksa temen saya buat berangkat.
di perjalanan menuju ke bogor lewat jalur legok ternyata sangat ga bagus banget, udah jalan nya ancur di tambah lagi yang lewat itu mobil tanah semua, al hasil ya sport jantung lah sepanjang perjalanan itu.udah masuk bogor nya ternyata ga lebih bagus dari saat di tangerang, karena di sana pun sama bahkan lebih parah lagi.
ternyata saudara si dede itu rumahnya harus lewat area tambang batu jadi ya bisa anda bayangkan gimana jalan nya.itu belum seberapa, karena untuk menuju ke rumahnya itu kita harus lewat jalan yang parah nya minta ampun, karena jalannya itu udah batu semua, di tambah nanjak nya ga berhenti berhenti, naek terus kira kira hampir satu jam.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar